Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Selasa, 24 Januari 2012

Mama Minta Pulsa, Malah Dapet Hp

Kalau biasanya mama minta pulsa adalah penipuan, tapi yang terjadi sama gue adalah benar adanya, ibu kandung gue minta dibeliin pulsa dan pastinya beliau lagi gak di kantor polisi. Mama minta dibeliin pulsa malam itu, kan biasanya biar praktis pake voucher elektronik dong, tapi mama pesen kalo gue belinya yang fisik aja biar dapet kupon gosok Scratch and Get it yang hadiahnya motor, laptop, Blackberry, Nokia, Samsung, dll, paling apes pulsa 2000.

Mama memang agak bersemangat kalo urusan undian dan hadiah2an, dan itu menurun ke gue. Biasanya mama selalu beli voucher fisik terus gosok2 tuh kupon scratch and win, so far sih dapetnya selalu ‘pulsa senilai Rp. 2000′. Belum rejeki, eh tapi pulsa tambahan termasuk rejeki juga kan ya?
Malam itu gue lagi di Plaza Semanggi bareng temen2, bingung dong nyari voucher fisik Indosat di mana. Seorang temen gue bilang kalo mau beli voucher fisik trus dapet scratch and win ya harus ke Galeri Indosat, dan yang paling deket dari situ ya di Sarinah. Agak males kan beli voucher doang mesti jauh2 dulu ke sana. Jadinya gue cari voucher di Plaza Semanggi aja di lantai khusus hape2. Pas lewat kios Oke Shop, temen gue bilang “Eh, Oke Shop jualan voucher fisik tuh biasanya, coba aja tanyain siapa tau ada kupon gosoknya.” Dan gue mengikuti anjuran si teman. Benar! Oke Shop jualan voucher fisik + ada kupon gosok (Scratch & Get it, red.) nya! Beli lah gue dua voucher senilai Rp. 50000 biar sekalian gitu, padahal mama mintanya cuma diisiin 50000 doang, tapi gapapalah buat mama sendiri ini.. :’)
Voucher fisik didapat, dikasih juga dua kupon ‘Scratch and Get it’.
Sok, gosok, gosok… yang pertama bertuliskan ‘pulsa senilai Rp. 2000′ Nothing to lose lah ya…
Sok, gosok, gosok… selesai menggosok yang ke-dua kok tulisannya agak beda nih ama yang pertama.
TERNYATA GUE DAPET HANDPHONE!! Woohoo!! Hampir ga percaya, tapi beneran gue dapet handphone!!
Bersama Mbak2 Oke Shop
Gue langsung telpon mama soal aku dapat handphone, beliau bilang gini “wah, mama yang gosok berkali2 dapetnya pulsa, eh rejekinya malah mengalir ke kamu.”
Senangnyaaa… memang ya, segala yang dilakukan buat orangtua itu bakal adaa aja rejekinya. :’D


SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...