Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Minggu, 18 Maret 2012

Arti Kata Kamseupay

[imagetag] Apa itu Arti kata Kamseupay - KAMpungan Sekali Euuy Payah Trend Kata Terbaru 2012



Arti kata Kamseupay - Kalau yang hobi main Twitteran, pasti tidak asing dengan istilah kamseupay. Tapi juga ada yang belum tahu apa artinya. Udah ribuan tweet pakai kata ini sejak 3 Januari 2012 lalu. Awalanya kata kamseupay dari sebuah postingan di blog milik Marissa Haque. Kemudian dari blog tersebut banyak yang meng-tweet kata itu. Kata #Kamseupay pun jadi trend topic baru.
Semula ini adalah olok-olokan antara Marissa dengan Dee Djumadi di Twitter. Dulu Dee mengejek Marissa lewat akunnya, @DeeDeeKartika. "Menurut para penguji sidang, Disertasi @HaqueMarissa tdk layak diluluskan, info itu kami dapatkan langsung dari Dekan FEMA IPB @arif_satria."
Nah, baru-baru ini Marissa membalas di blognya. "Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak 'kamseupay' atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi," tulis Marissa.
Kemudian dari kata itu, pengguna twitter mengartikan Kamseupay sebagai KAMpungan Sekali Euuy Payah
SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...