Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Minggu, 29 Juli 2012

Download Need For Speed Most Wanted

Posted Image

Need For Speed Most Wanted | Windows | 7 Mb

Fitur Utama:


* Buka Jalan, Buka Dunia: Peraturan jalanan sebagai pembalap jalanan paling terkenal di berbagai daerah yang meliputi lingkungan industri dan perkotaan tegang. Dalam permainan, lingkungan bisa menjadi teman bagi musuh. Pemain akan menguasai pendek pemotongan serta penggunaan lalu lintas dan lingkungan dirusak untuk keuntungan mereka.

* All-New Gameplay: Need for Speed ​​Most Wanted fitur baru dan menarik gameplay yang menggabungkan pengejaran polisi strategis dan teknik penghindaran berbasis keterampilan dengan balap jalan terlarang.

* Visual Kustomisasi: Apakah gamer sedang mencoba untuk kehilangan polisi atau mereka hanya ingin naik germo mereka, Need for Speed ​​Most Wanted menawarkan kustomisasi visual yang luas.

* Blacklist: Sebagai pemain memasuki dunia balap jalan gelap, mereka harus pergi melawan pembalap jalanan terbaik di tempat kejadian untuk mendapatkan rasa hormat dan naik ke atas Blacklist.

* Rap Sheet: Pemain akan membangun mereka Rap Sheet dengan kali memecahkan rekor, tantangan jalan dan keluar-foxing eskalasi kendaraan polisi, taktik dan teknologi.

* Performance Tuning: Tidak dapat bersaing dengan mobil sport? Kepala ke safehouse dan tune up perjalanan Anda untuk ras terhadap setiap kelas kendaraan.

* Next-Gen Grafis Fitur: Need for Speed ​​Most Wanted untuk generasi berikutnya konsol tingkat berikutnya memberikan keunggulan grafis dalam permainan video. Memanfaatkan teknik grafik termasuk pemetaan normal dan pencahayaan real-time, pengalaman grafis tidak sebanding untuk setiap permainan balap di planet ini.


Quote
Catatan: Ini adalah permainan kompresi tinggi. Setelah ekstraksi, ekstrak semua file sub.
Setelah ini, Anda akan mendapatkan file MDF dan MDS. Gunakan Alkohol 120% atau MagicISO untuk mengkonversi MDF dan MDS ke file-file ISO. Setelah ini mount atau Burn ke DVD, Pasang, dan PLAY !!!!!!!!!!!!!!!


Petunjuk:

Spoiler
Download dan Extract semua file ke folder.Make tunggal Pastikan Anda memiliki minimal 4-5 GB ruang tersisa di drive yang

Diperlukan Tools
1) Magic Iso - mendapatkannya gratis di Menggunakan MagicISO untuk membuat file ISO image
Langkah ke Langkah Panduan:

1) Download Magic Iso dan menginstalnya.

2) Load Facebook Iso Magic.

3) Pada titik ini, Anda memiliki pilihan untuk membeli versi lengkap dari Magic Iso jika Anda ingin menggunakannya tanpa batas waktu untuk penggunaan nanti, atau klik "Cobalah!" untuk uji coba. Untuk tutorial ini, kita akan pergi ke depan dengan jalan, jadi klik pilihan tersebut.

4) Klik "Tools" tab di atas dan pergi ke pilihan ketiga yang mengatakan "Virtual CD / DVD Drive"

5) Pada jendela yang muncul di sampingnya, arahkan kursor mouse Anda ke pilihan pertama sampai jendela lain muncul dan pilih "Change Surat Driver"

6) Klik "Ubah Huruf" dan memilih drive yang ingin Anda Magic Iso untuk ditiru. Untuk tutorial ini, mari kita pilih (M

7) Kembali ke "Virtual CD / DVD Drive"> "M: Tidak ada Media"> dan sekarang klik "Gunung"

8) Pada jendela explorer, cari file MDF. Anda ingin meniru dan memilihnya. Tekan "Open".

9) Dalam Magic Iso browser, file Anda sekarang harus ditiru, dengan daftar lengkap file dari gambar MDF..

10) Klik kanan direktori utama drive ditiru pada daftar kiri dari browser.

11) Pilih "Extract"

12) Sebuah jendela explorer seharusnya sekarang bermunculan, menanyakan anda dimana anda ingin ekstrak file ke. Ekstrak file ke mana pun Anda inginkan.

Selamat, Anda baru saja membuka file. MDF dan diekstraksi semua data dalam! Ingat tips ini untuk waktu berikutnya Anda menjalankan di salah satu jenis!

Lakukan hal yang sama untuk file MDS juga!


Download:
1.http://hotfile.com/dl/6937659/bf83ae7/NFSMW_7_MB.rar.html 
2.http://adf.ly/Mgm4E

Mirror:
http://rapidshare.com/files/246696786/NFSMW_7_MB.rar 


Pass:-www.dl4all.com
SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...