Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Jumat, 30 Desember 2011

DiTolak Via Facebook, Bunuh Diri


Simon (dailymail)
- Seorang pemuda gantung diri gara-gara dihapus dari daftar teman seorang gadis di Facebook. Ia rupanya jatuh cinta berat pada gadis tersebut dan sangat kecewa karena cintanya ditolak. 

Pemuda itu bernama Simon Foxley, musisi usia 21 tahun yang bermukim di Inggris. Simon tertarik dengan sang gadis setelah berkenalan dan menjadi teman Facebooknya. 

Hari demi hari pun berlalu, Simon akhirnya mengutarakan rasa cintanya pada sang gadis. Namun malangnya ia ditolak. Malah, Simon dihapus dari daftar teman Facebook gadis pujaannya itu. 

Tidak putus asa, Simon berusaha terus menghubungi si gadis. Namun ia malah diperolok. Teman-teman gadis pujaannya menghina dia dan memintanya segera meninggalkannya. 

Salah satunya berpesan, 'pergilah dan mati saja'. Tak dinyana beberapa jam kemudian, Simon benar-benar bunuh diri. Ia ditemukan tewas gantung diri di rumah keluarganya. 

Jasadnya ditemukan oleh sang ayah. Keluarga Simon pun berduka. Mereka menyebut Simon adalah anak yang pemalu dan sensitif. 

"Simon kurang percaya diri tapi dia terus membuat kemajuan. Kami tidak mengajari dia tentang bagaimana seorang gadis itu," ucap sang ibu, Diane Foexley yang SurgaBerita Kutip dari DetikInet dan dikutip dari DailyMail.

Diane mengakui Simon menjadi murung setelah ditolak sang gadis melalui Facebook. Meski tidak pernah bertemu di dunia nyata, mereka sempat berhubungan intensif melalui jejaring sosial itu. 

Namun setelah Simon menyatakan cinta, ia ditolak mentah-mentah. Karena perasaannya yang sangat sensitif, ia pun memutuskan bunuh diri saja setelah diperolok oleh para teman sang gadis.

SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...