Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Kamis, 23 Agustus 2012

Alasan Mengapa Anda Harus Mendownload Buku Petunjuk Manual


Salah satu masalah terbesar dengan buku manual kamera adalah kita kesulitan mencari apa yang kita inginkan. Dengan tebal ratusan halaman dan ukuran se-kamus kecil, anda terpaksa harus membolak-balik halaman secara susah payah hanya untuk melihat cara setting white balance misalnya.
Itulah kenapa sebaiknya anda mendownload versi elektronik buku manual kamera (ebook) anda, produsen kamera biasanya menyediakan versi PDF-nya dihalaman situs mereka, jadi anda tinggal download lalu menyimpannya di hard disk komputer/laptop.
Versi ebook menyediakan banyak kemudahan, yang paling bermanfaat adalah kemudahan mencari topik yang ingin anda baca. Manfaatkan fitur pencarian lalu ketik kata yang ingin anda cari, misal “white balance setting”, anda akan menemukan hasilnya dalam sekejap. Jauh lebih nyaman dibandingkan harus melihat daftar isi lalu membolak- balik halaman.
Untuk mendownload pdf buku manual kamera anda (segala merek), silhakan klik disini
SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...