Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Kamis, 06 Desember 2012

cara dapat follower instagram yang banyak

 


Hadir Lagi Nih ane :D
sekarang mau ngasih tips cara dapat follower instagram yang banyak
bagi anda pengguna instagram saya punya trik nih,trik ini saya namanya “cara praktis dat folower instagram banyak”

berberapa bulan yang lalu saya baru menggunakan instagram,ternyata aplikasi nya bagus juga,saya melihat banyak sekali peluang yg ada di instagram » karena masih sedikit orang indonesia yang memakai instagram,hal ini bisa di manfaat kan untuk menjadi terkenal di instagram.
cara mendapat kan folower instagram banyak :
1.setelah kita mendaftar di instagram,jelas folower dan folowing kita masih 0,untuk mendapat kan teman kita harus folow instagram artis dulu,selanjutnya si artis itu membagi kan photo nya ke instagram dan lihat banyak sekali yang komen/like.
hal ini bisa di manfaat kan kita untuk mendapatkan folower melimpah.
2.sering-sering komentar/like di instagram orang lain (karna seseorang yang telah kita komen/like secara tidak sengaja orang itu akan komen/like atau bahkan folow anda.)
3.gunakan TRANSLATE untuk berkomentar di photo selain orang indonesia,karna kebanyakan pengguna INSTAGRAM di luar indonesia.
4.bagikan foto-foto yang menarik dan berguna bagi orang lain.
(kalau user lain suka dengan apa yg anda bagikan secara otomatis dia akan folow instagram anda)
5.lihat di menu POPULAR di instagram di situ banyak photo-photo yang lagi nge-tren dan anda bisa berkenalan dengan user lainnya secara LUAS.
demikian trik sederhana ini saya buat untuk membuat anda terkenal di instagram
iyoyoy See u next time :D
SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...