Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Kamis, 27 Desember 2012

Ohh,, Hal Ini yang Banyak Diharapkan Wanita Terhadap Pasangannya


  

Apa yang diinginkan wanita terhadap pasangannya tak selalu sama dan beragam jenisnya. Akan tetapi dari sekian hal keinginan tersebut, ada beberapa hal yang menjadi keinginan banyak wanita. Hal-hal yang diharapkan oleh wanita terhadap pasangannya tersebut diantaranya seperti berikut ini, seperti dilansir dari Indiatimes (05/12):
Superman
Superman disini bukn berarti Anda harus nberpenampilan menyerupai tokoh Superman. Maksud dari hal ini adalah kebanyakan wanit ingin pasangannya mampu melindungi dan menjaga serta selalu ada saat dibutuhkan.
Wangi
Hampir semua wanita menginginkan pasangannya beraoma wangi. Selain membuat nyaman, wanita juga lebih percaya diri bergandengan dengan pria yang wangi.
Jujur
Kejujuran adalah sesuatu yang mahal harganya. Maka dari itu pria yang selalu jujur terhadap pasangannya sangatlah beharga bagi wanita. Memiliki pasangan jujur juga mampu membuat hubungan bisa terjalin dengan baik.
Memberikan Kejutan
Kejutan adalah hal yang sangat menyenangkan bagi wanita. Entah apa yang diberikan dan dilakukan pria dalam memberikan kejutan, wanita tetap suka bila diberi kejutan.
Tubuh Sempurna
Dalam hal ini memang tak semua wanita memperhatikannya. Akan tetapi banyak juga wanita yang mengharapkan pasangannya bertubuh atletis.
Jago Mix and Match Pakaian
Pria yang pandai menentukan pakaian adalah salah hal yang di dambakan wanita. Tak harus menggunakan produk mahal bermerk asalkan terlihat padu padan pasti akan sangat di enangi oleh wanita
Model Rambut
Wanita memiliki banyak selera dalam hal ini. Maka dari itu ketahuilah keinginannya dan lakukan.
Memasak
Pria yang jago memasak selalu mempunyai penilaian sendiri di mata wanita. Dengan jago memasak Anda mampu menciptakan dinner romantis dimana menu makanan yang di santap adalah hasil masakan Anda. Banyak wanita yang mengharapkan hal ini.
SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...