Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Kamis, 27 Desember 2012

Wajah asli artis Korea

Posting dari AbsReapersdj Blog,Kamu pasti mengenali para selebriti Korea ini saat berada di atas panggung bukan. Tapi bagaimana jika diluar, dengan penampilan biasa, tanpa make-up, tidak berdandan pol-polan, seperti pada foto KTP?? Nah, mungkin akan banyak yang bingung dan tak mengenalinya.
Yup, foto-foto ini dibuat saat mereka membuat sebuah kartu identitas (KTP), terkadang wajah seseorang serius saat mereka melakukan pemotretan untuk identitas mereka (KTP), sehingga terlihat agak aneh. Tapi ada juga loh yang memang sudah mempersiapkan dan berdandan abis-abisan. OMG!!
Siapakah para selebritinya?? Inilah hitungan mundurnya, bersiaplah…

10. Kim Tae Hee
 









Kim Tae Hee adalah salah satu artis Korea papan atas yang mempunyai kecantikan yang sangat memukau. Wanita cantik ini ternyata mempunyai sebuah kecantikan alami para perempuan Korea, Kim Tae Hee sama cantiknya dengan dirinya saat tampil menjadi seorang aktris.

9. YoonA Girls Generation
 









Center dari girlband yang sudah sangat terkenal siapa lagi kalau bukan Girls Generation, sepertinya center ini banyak sekali menerima sebuah pujian lantaran wajah YoonA yang cute dan juga cantik. Sama seperti kesehariannya, YoonA terlihat begitu manis saat dirinya melakukan sebuah pemotretan untuk identitas.

8. Kim Soo Hyun
 








Aktor Korea yang akhir-akhir ini semakin dikenal karena dirinya terlibat di dalam sebuah film tersukses sepanjang masa, yaitu The Thieves. Dia mempunyai sebuah mata yang sangat tajam terlihat sama baiknya saat dirinya tampil di layar TV maupun saat dirinya membuat kartu identitas. Namanya Kim Soo Hyun.

7. Lee Seung Gi
 









Lee Seung Gi yang pernah berperan sebagai Cha Dae Woong dalam sebuah drama romantic comedy My Girlfriend is Gumiho ini wajahnya terlihat cute bukan di dalam foto identitas dirinya? atau mungkin Seung Gi yang asli terlihat lebih muda?

6. Minho SHINee
 









Adalah salah satu anggota dari boyband SHINee ini dikenal karena dirinya memiliki wajah yang tampan dan juga manis. Minho di dalam kehidupan sehari-harinya, foto di ktp-nya itu memperlihatkan betapa manisnya dirinya dengan kedua mata lebarnya.

5. Seohyun Girls Generation
 









Menurut kalian wajah makane ini (anggota termuda) di dalam girlband Girls Generation memang benar-benar cantik dan manis ya. Bahkan, saat dirinya membuat foto identitas, kecantikan dan manisnya Seohyun pastinya bisa membuat para lelaki luluh dibuatnya.

4. T.O.P Big Bang
 









Member yang saat ini boybandnya banyak di sukai kawula muda saat ini siapa lagi kalau bukan Big Bang. T.O.P dianggap banyak orang memiliki sifat yang sangat tertutup dan juga sangat kaku. Meski dirinya mempunyai tubuh tinggi besar dan mempunyai suara berat, tapi T.O.P sangat cute loh di dalam foto identitasnya.

3. Goo Hye Sun
 









Wanita manis dan imut ini dulunya pernah bermain di drama sukses dan drama tersebut juga di tayangkan di televisi swasta kita, judul seri drama itu adalah Boys Before Flowers berperan sebagai Geum Jan Di. Bahkan saat dirinya melakukan sebuah foto indentitas, dirinya terlihat sama saja saat dirinya di atas panggung. Selain main serial drma Hye Sun ternyata seorang pelukis serta sutradara loh.

2. Jiyeon T-Ara
 









Member yang satu ini walaupun memiliki wajah yang sedikit rada arogan, tapi wajah dari Jiye on memang memukau saat dirinya melakukan sesi pemotretan identitas pribadi.

1. Yuri Girls Generation
 









Wajah cantik yang di miliki YUri memang tidak ada yang berubah sama sekali saat dirinya sebelum terkenal ataupun sudah terkenal sekalipun. Dengan kecantikannya ini Yuri selalu bisa menarik perhatian lawan jenisnya itu, walaupun hanya menggunakan kartu identitas saja.


SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...