Daftar Isi



By Abs' Reaper'sDj
(: 1 Button Like If you So Happy Visit This Blog, Thank You :)

Kamis, 27 Desember 2012

Kalo Lagi Emosi, Konsumsi Aja 6 Makanan Ini,, Pasti Langsung Reda

Marah dan emosi bisa datang kapan saja. Terlebih bila ada yang sengaja membuat Anda marah. Bila tubuh telah dikendalikan oleh rasa amarah, otak akan sulit untuk berpikir jernih dan benar. Bila sedang dilanda rasa amarah, ada baiknya untuk langsung diredakan. Memang sulit untuk meredakan rasa marah, akan tetapi dengan makanan berikut ini, Anda dijamin mampu membantu meredakan amarah. Makanan pereda marah tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini, seperti dilansir Care2.com:
Baked potato
Baked potato atau kentang kukus disinyalir mampu menurunkan raa amrah karena makanan ini mengandung karbohidrat kompleks dan vitamin B. Hal tersebut sangat memebantu untuk menurunkan tingkat stres dalam dan tekanan darajh.


Keju bakar
Keju yang meleleh akibat proses pemanggangan dapat memberikan rasa rileks ketika memakannya. Terlebih lagi keju tersebut di panggang diatas roti gandum sehingga anda akan mendapatkan kalium dan karbohidrat secara bersamaan. Hal tersebut selain mampu memberikan energi, juga mampu merubah perasaan menjadi lebih rileks dan tenang.
Mie kuah hangat
Mie kuah yang di sajikan hangat serta lengkap dengan sayuran dan menu pelengkap lainnya disinyalir mampu mengalihkan rasa amarah Anda.
Sup
Sistem keja sup hampir sama denga mie kuah, rasa lezat dan disajikan hangat di sinyalir mampu meredakan amarah Anda.
Pisang
Kandungan kalium dan vitamin B komplek di dalam pisang mampu menimbulkan efek penenang dan mampu mengusir rasa amarah
Kenari
Asam lemak dan omega-3 dari buah kenari ternyata mampu membantu rasa amarah yang menyelimuti jiwa.
SEMOGA POSTINGAN SAYA DI ATAS DAPAT MEMBANTU ANDA ^_^ PERINGATAN:KALO ANDA INGIN MEN-COPY POSTINGAN DI ATAS HARAP SERTAI ALAMAT WEB ABS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...